Jumat, 23 Juli 2010

Semerbak harum mewangi ..


Setiap pertemuan selalu ada perpisahan, pertemuanku dengan sahabatku adalah hal terindah di dunia ini. Senyum, sapa dan peluknya selalu teringat dalam memoriku. Awalnya hanya seorang wanita yang tersesat dalam sebuah jalan yang gelap, tak tau arah dan berpandangan kosong. Lalu melihat sebuah cahaya dari kejauhan sana, memberikan sedikit titik terang dan kehangatan. Cinta mereka datang tanpa sebuah undangan dan tanpa sebuah paksaan.  
Lebih baik dari apapun, pertemanan ini dibalut bukan hanya dengan rasa kasih sayang, tetapi dengan rasa cinta kepada Rabb-Nya. Setiap senyumnya memberikan perhatian, setiap sapanya memberikan ketenangan dan setiap peluk dan jabat erat tangannya memberikan kepercayaan. Setangkai mawar, durinya tak bisa membuat kami terluka. Kami pun tidak seperti dandelion yang dengan mudahnya tertiup angin kesana kemari. Kami ingin seperti sakura, kuat melewati 4 musim sampai akhirnya bisa mekar di musim semi dengan warna yang indah. Ketika hujan datang dengan begitu deras, tak perlu takut langit tak akan cerah kembali, pasti ada pelangi yang muncul dengan warna yang tersembunyi.
Hari akan terus berjalan,, berjalan .. dan berjalan .. tak terasa aku dan sahabat”ku sudah menjadi dewasa,, saatnya menanam benih bunga sakura dan merawatnya baik” setiap hari,, tanamkan dalam diri ini,, rasa tanggung jawab terhadap apa yang kita lakukan, tekun dalam menghadapi kegiatan, sabar ketika ada permasalahan, jangan menghindar tetapi hadapi dengan percaya diri dan keyakinan, istiqomah terhadap apa yang telah dilakukan dan optismis terhadap apapun..
Insya Allah,, kami akan bertemu lagi dengan sesuatu yang berbeda dan perbedaan itu adalah hasil dari perjuangan yang positif pada diri ini…
I Love my bestfriend..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar